Inti Whiz International Bangun Hotel Whize Prime Pertama di Sumatera. Harga Soft Opening Hanya Rp345 Ribu Saja

0
501
views
BANDARLAMPUNG – Kini telah hadir di Lampung, hotel nyaman namun berada di jantung kota. Setelah sukses di 12 kota di Indonesia, kini Inti Whiz International melebarkan sayapnya dengan mengoperasikan hotel  Whiz Prime Ahmad Yani Lampung.
Manager hotel Whiz Prime, Bagus Dewa menjelaskan, Hotel Whiz Prime Ahmad Yani Lampung memiliki 133 kamar dengan 2 tipe, yakni Superior dan Deluxe. Whiz Prime Ahmad Yani Lampung juga memiliki fasilitas,  3 ruang pertemuan, yakni restoran, sky dining dan kolam renang. “Hotel Whiz Prime Ahmad Yani Lampung adalah hotel bintang tiga yang pertama kali ada di pulau Sumatera,” ujarnya.
Whiz Prime Hotel Ahmad Yani berlokasi sangat strategis sangat cocok untuk segala jenis tujuan baik untuk tujuan Bisnis maupun untuk liburan. Whiz Prime Hotel Ahmad Yani terletak di pusat kota Bandar Lampung tidak jauh dari Tugu Gajah serta akses mudah keberbagai tempat. Di sekitar area Hotel terdapat beragam pilihan Jajanan Kuliner yang juga dekat dengan kawasan perbelanjaan Mall Kartini, dan Mall Central Plaza. Dengan berlokasi dipusat Bisnis yang terkemuka di daerah Bandar Lampung, dan juga Keberadaan fasilitas Sky Lounge Whiz Prime Hotel Ahmad Yani yang di lantai 17 dapat memanjakan para tamu dengan dapat melihat pemandangan Kota Bandar Lampung, Whiz Prime menjanjikan value lebih.
Untuk harga pembukaan Whiz Prime Hotel Ahmad Yani menawarkan harga hanya Rp345.000,-nett untuk seluruh jenis kamar sudah termasuk sarapan untuk 2 orang,Untuk informasi dan pemesanan kamar kunjungi website resmi kami yaitu www.whizprime.com atau www.intiwhiz.com” Lampung juga kan akan menjadi jalur perlintasan jalan tol Sumatera. akses jalan di Lampung paling mudah untuk menuju ke Jakarta. Ini alasan kuat inti Whiz Prime Hospitality management memilih mengembangkan sayap di Lampung,” ucapnya.
Ia menjelaskan, hotel Whiz Prime mempunyai beberapa fasilitas untuk memanjakan para tamu, diantaranya Sky Lounge Whiz Prime hotel Ahmad Yani di lantai 17 agar bisa melihat pemandangan di Bandar Lampung. Whiz Prime juga menjanjikan value lebih dan menu breakfast makanan khas Lampung.
“Rasa syukur dan bangga karena akhirnya Hotel Whiz Prime Hotel Ahmad Yani lampung telah beroperasi pada tanggal 14 April  2016, Hotel Yang berlokasi sangat strategis di jantung Kota Bandar lampung ini diharapkan dapat diterima dengan baik dan memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Intiwhiz di Kota Bandar Lampung, setelah Lampung Intiwhiz dalam waktu dekat Intiwhiz International akan Menambah koleksinya di daerah Jakarta, Yogyakarta dan Cilacap, “ ujar Edi Syumardi, Corporate General Manager Sales dan Marketing Intiwhiz Internasional.
Ditambahkan, Ir. Moedjianto Soesilo Tjahjono, President Director Intiwhiz International merupakan salah satu Hotel Chains local di Indonesia yang sedang berkembang dan berdiri sejak tahun 2008 dan meresmikan Hotel pertama di tahun 2010, “Intiwhiz International sangat optimis untuk melakukan ekspansi kebeberapa kota besar di Indonesia. Sampai dengan tahun 2017 Intiwhiz international akan mengoperasikan 37 Hotel di seluruh Indonesia,” tambahnya. (rls/jef)

LEAVE A REPLY