Internal Nasdem Tuba Dibenahi

0
513
views

MENGGALA – Kepengurusan Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai NasDem Tulangbawang dinilai tidak terkoordinir dengan baik. Kondisi itu membuat tim verifikasi meradang dan meminta agar pimpinan DPD Tulangbawang segera menyusun dan mengisi pengurus yang kosong dan tidak aktif.

Hal ini terungkap saat dilakukan verifikasi internal kepengurusan DPD NasDem Tulangbawang oleh Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Pusat, pada Sabtu (26/4) kemarin. Verifikasi internal itu bagian dari proses menghadapi pemilukada 2017 dan pemilu 2019 mendatang

Dalam verifikasi tersebut, tim mendapati dari sebanyak 25 pengurus harian DPD yang tercantum didalam SK kepengurusan, ternyata hanya ada 10 orang pengurus yang hadir dan aktif menjadi pengurus Partai. Sisanya tidak hadir dan tidak aktif. Ada satu pengurus yang sudah meninggal dunia,” Verifikasi internal ini adalah hal penting yang harus dilakukan. Sebelum ada verifikasi dari Pemerintah melalui Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) masing – masing Kabupaten. NasDem Tulangbawang harus lolos seratus persen, seperti tahun sebelumnya,” ungkap Djafar, tim verifikasi DPP NasDem.

LEAVE A REPLY