. . .

Inspektorat Periksa Petugas Jaga Kantor Pol-PP

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Hilangnya genset di kantor satuan polisi pamong praja(Pol PP) mulai babak baru dimana Inspektorat Pringsewu melalui Irban 2  Yanuar Haryanto memanggil petugas  jaga  Kantor Kasat Pol PP Pringsewu guna dilakukan pemeriksaan.

Irban Wil 2 Yanuar Haryanto saat di wawancara awak media  di ruangan inspektorat  Rabu (18/7) mengatakan, saat ini  Inspektorat  sedang memeriksa semua petugas yang berjaga di Kantor Satpol PP, terkait Hilangnya Genset di kantor tersebut.

“Kami sekarang sedang mendalami dan Memeriksa   orang orang yang terlibat dan berjaga di kantor satpol PP,” tuturnya.

“sampai saat ini kami sudah memanggil  Regu 1,regu 2,dan regu 3 serta petugas jaga  di satpol PP, selain itu pengawas jaga atau piket juga kami panggil dan kami periksa di inspektorat,” jelasnya

“Sektetaris Satpol PP Indra  Heriyadi juga kami panggil dan di periksa untuk kami mintai keterangan  dan Bukti bukti yang mendukung,bahkan nantinya Kasat pol PP pun akan kami panggil dan periksa khusus,” imbuhnya

“Setelah kami rasa cukup dan bukti yang menguatkan Irban wil akan memberikan rekomendasi ke Inspektur tentang hasil pemeriksaan yang lakukan  terjait hilangnya Genset di Satpol PP , Inspekturlah yang berwenang untuk mengeluarkan keputusan ataupun tindak lanjutnya,” kata Yanuar.

“Sekadar informasi saya hanya memberikan rekomendasi ke inspektur dan inspekturlah yang akan mengambil kebijakan,” tutupnya. (rez/hkw)