Inspektorat Panggil ASN tidak Masuk Kerja  

0
227
views
KEDISIPLINAN: Tim GDN yang dipimpin oleh Sekda, Samsir , bersama Inspektorat, BKSDM, dan Sat Pol PP Kabupaten Lampung Utara melakukan inspeksi mendadak ( Sidak ) ke Kantor instansi di Kabuapten Lampura, Senin (3/7).

 

 

TRANSLAMPUNG.COM, KOTABUMI – Menindak lanjuti instruksi Bupati Lampung Utara H Agung Ilmu Mangkunegara, Tim Gerakan Disiplin Nasional (GDN) yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Samsir , bersama Inspektorat, BKSDM, dan Sat Pol PP Kabupaten Lampung Utara melakukan inspeksi mendadak ( Sidak ) ke Kantor instansi di Kabuapten Lampura,  Senin (3/7)

Rombongan Tim GDN pertama  mendatangi Kantor Dinas Koprasi kemudian, ke Kantor Dinas Perikanan, Dinas PMD, Dinas Pertanian, Dinas PP Dan KB, Dinas Sosial, dan Disnakertrans.

“Allhamdulilah setelah kami melakukan pembinaan, dan turun langsung mengecek dari kantor kekantor 98 persen Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) hadir semua, dan dengan kesadaran PNS ini, mudah mudahan Lampung Utara akan lebih maju kedepan, jadi hasil nya bagus semoga kinerja ini akan meningka terus,” ujar Samsir

Dan bagi mereka yang tidak masuk pada hari ini akan dipanggil dan dibina oleh inspektorat. nanti dilihat berapa hari dia tidak masuk, kita kan ada aturan nya dari pasal PP 53 itu, dan sangsinya pun akan disesuaikan, contoh dengan penundaan kenaikan gaji, itu kalau pegawainya  sudah lama tidak masuk kerja, tapi kalau baru hari ini saja, mungkin akan diberi pembinaan dan peringatan. pungkasnya (eka)