Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50553 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Ini Tiga Saksi yang Menemukan Jasad Kakek Tamrin berikut Pengakuan Mereka -
Ini Tiga Saksi yang Menemukan Jasad Kakek Tamrin berikut Pengakuan Mereka

OLAH TKP: Petugas dari Polsek Pulaupanggung dibantu tim medis saat Olah TKP dan memeriksa jasad Tamrin (72), yang ditemukan tewas mengenaskan di halaman rumahnya dengan luka sayatan dan tusukan sebilah pisau serta kondisi alat kemaluan yang sudah terputus. (Foto-foto: DOKUMENTASI POLSEK PULAUPANGGUNG)

TRANSLAMPUNG.COM, TANGGAMUS – Jasad Tamrin (72), kali pertama dilihat oleh tiga warga yang usai menunaikan Solat Isya di sebuah musala tak jauh dari rumah korban.

Kapolsek Pulaupanggung AKP Budi Harto menyebutkan, ketiga saksi mengaku sempat mendengar jeritan pria yang kesakitan sesaat sebelum para saksi menunaikan solat.

Baca juga: Heboh, Seorang Kakek di Airnaningan Diduga Bunuh Diri dengan Potong Alat Kelamin

“Usai menunaikan Solat Isya, barulah para saksi mendatangi asal suara jeritan menggunakan sebuah senter, karena kondisi yang gelap. Dari jarak sekitar 30 meter, para saksi dikejutkan dengan sesosok jasad pria tergeletak miring di permukaan tanah,” ujar Budi Harto, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili.

Ketiga saksi adalah Fikri (42) warga Pekon Sinarsemendo Kecamatan Talangpadang. Lalu Kirman (47) dan Saparudin (38), keduanya warga Pekon Sinarpetir Kecamatan Talangpadang. Para saksi sedang berada di musala hendak menunaikan Solat Isya, ketika mendengar teriakan kesakitan yang berjarak sekitar 50 meter dari posisi mereka.

Seusai solat, saksi Fikri, Kirman, dan Saparudin bergegas mendatangi asal suara teriakan menggunakan penerangan senter. Kaget bukan kepalang, dari jarak sekitar 30 meter, ketiga saksi melihat sesosok tubuh pria tergeletak di permukaan tanah dekat sebuah rumah. Jasad tersebut dalam posisi tertidur miring.

“Lantas saksi berteriak memanggil warga lainnya. Mengetahui jasad tersebut adalah tetangga mereka, yaitu Tamrin, saksi lalu berusaha mencari-cari istri korban, Jmt (56), yang tidak ada di rumah mereka. Sehingga sementara ini kami menduga, tidak ada satu orang pun yang melihat langsung peristiwa yang menewaskan korban ini,” kata kapolsek. (ayp)

News Reporter