Ini Pesan Abdul Somad : Gunakan sebagian Kekuasanmu, Untuk membantu Agama Allah S.W.T.

TRANSLAMPUNG.COM,KALIANDA-Pergunakanlah sebagain kekuasanmu, ketika sedang berkuasa untuk berbuat menolong agama Allah S.W.T. Hal itu disampaikan oleh, Ustad Abdul Somad (UAS) ketika menyampaikan ceramah agama dihadapan ribuan jamaah yang hadir dalam kegiatan halal bihalal yang berlangsung di Masjid Agung Kalianda, Minggu (1/7/2018).

Lebih lanjut dikatakan UAS, melalui kekuasaan tersebut akan jauh lebih mudah untuk mengajak dan menghimbau kaum muslimin dan muslimat untuk melaksanakan kewajiban yakni sholat berjamaah dimasjid-masjid yang telah diperintahkan Nabi Muhammad S.A.W.

“Jangan setelah pensiun atau tidak menjabat lagi dan tandatangan sudah tidak berlaku lagu, barulah mau berjuang dijalan Allah. Kemarin-kemarin anda kemana aja selama ini broo,” canda UAS disambut tawa riuh para jamaah yang hadir.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan memgatakan kehadirin UAS ini berkat seluruh doa dari masyarakat Lamsel yang sudah lama menantikan kehadiran UAS tersebut.

 

“Sebelumnya kita sudah pernah mengundang UAS ini, namun sempat tertunda. Tapi, Allhamdulillah ditengah padat dan sibuknya jadwal beliau masih bisa hadir serta mengisi ceramah di Lamsel,” zainudin hasan.

Kehadiran UAS ini, ditambahkan dia untuk membuka mata dan pikiran para kiyai, ustad dan piminan pondok pesantren untuk bersatu memakmurkan masjid-masjid.

“Harapannya akan kita mulai memakmurkan setiap masjid dari setiap desa dan kabupaten,” ujarnya.(JOHAN)

News Reporter