. . .

Ini Kegiatan Yang Dilakukan Oleh Polres Tulang Bawang di Ponpes Al Munfarijah

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang mengadakan bakti kesehatan, hari Minggu (5/8) mulai pukul 09.00 WIB s/d pukul 12.00 WIB, bertempat di Ponpes (pondok pesantren) Al-Munfarijah Tulung Boho, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Paur Dokkes Aipda Dwi Kurniawan, S.Kep, MH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan pelaksanaan Liga Santri dan Risma Tulang Bawang.

“Adapun bakti kesehatan yang kami lakukan berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan umum, pembagian vitamin dan donor darah,” ujar Aipda Dwi.

Lanjutnya, ada sebanyak 70 peserta yang mengikuti kegiatan ini. 50 peserta yang merupakan anak-anak ponpes dan warga yang berada di sekitar ponpes, mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan, pengobatan umum dan pembagian vitamin, serta 20 peserta yang berasal dari personel Polres Tulang Bawang dan panitia perlombaan, mengikuti kegiatan donor darah.

Paur Dokkes menambahkan, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Polres Tulang Bawang dengan Poskesdim dan PMI (palang merah indonesia) Tulang Bawang.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli, Kasdim 0426 Tulang Bawang dan Perwakilan dari Lanud Pengeran M Bunyamin.(als)

error: Content is protected !!