. . .

Ini Daftar Nama Pemenang Lomba Menembak Pistol Presisi dan Shoot Off di Polres Tulang Bawang

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Perlombaan menembak untuk memperingati HUT (hari ulang tahun) TNI (tentara nasional indonesia) ke 73 tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Polres Tulang Bawang selama dua hari (13-14 Oktober 2018), bertempat di Lapangan Tembak Wira Satya Polres setempat telah berakhir.

Kasat Narkoba Iptu Boby Yulfia, SH, MH selaku Ketua Panitia Pelaksana mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, perlombaan menembak dengan menggunakan pistol ini diikuti oleh jajaran TNI, Polri dan Shooting Club seprovinsi lampung.

“Ada 2 cabang yang diperlombakan, yaitu pertama kategori presisi putra dan putri, kedua kategori shoot off putra dan putri. Semua kategori tersebut dilakukan pada jarak 25 meter, menggunakan 10 butir amunisi dan diberi waktu 3 menit,” ujar Iptu Boby. Senin (15/10).

Lanjutnya, adapun para pemenang lomba menembak kali adalah untuk kategori presisi putra, keluar sebagai juara pertama Letda M. Taufiki dari Marine Shooting Club dengan score 91, juara kedua Aiptu Suyanto dari SPN Kemiling Polda Lampung dengan score 90 dan juara ke tiga AKP Robi Wicaksono dari Sat Brimob TSC dengan score 88.

Pada kategori presisi putri, keluar sebagai juara pertama Kompol Bestiana dari Ditlantas Polda Lampung dengan score 90, juara kedua Bripda Riza Kusuma Putri dari Polres Tulang Bawang dengan score 88 dan juara ke tiga Briptu Ana Dania dari Sat Brimob TSC dengan score 85.

Iptu Boby menambahkan, untuk kategori shoot off putra keluar sebagai juara pertama Mega Putra dari Krakatau Shooting Club, juara kedua Mayor Hutama dari Marine Shooting Club dan juara ke tiga Letda M. Taufiki dari Marine Shooting Club.

Pada kategori shoot off putri, keluar sebagai juara pertama Bripda Riza Kusuma Putri dari Polres Tulang Bawang, juara kedua Ny. Uce Robi Wicaksono dari Sat Brimob TSC dan juara ke tiga Kompol Bestiana dari Ditlantas Polda Lampung.

“Para pemenang lomba, selain mendapatkan tropi juga mendapatkan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana.” Tutup Iptu Boby. (*/als)