. . .

IK-DMI Lampung Gelar Audensi dengan Walikota Herman HN

image_print
TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Ikatan Khatib Dewan Masjid Indonesia (IK-DMI) Lampung melakukan audensi dengan Walikota Bandarlampung di ruang kerja  Walikota, pada Senin (11/2) siang.
Gus Dimyati Ketua MPW IK-DMI Provinsi Lampung menjelaskan tujuan audensi kepada Walikota Bandarlampung ada tiga poin penting, pertama dalam rangka silaturahmi.
“Dimana kita tahu Pak Walikota ini, termasuk orang yang sangat peduli dengan agama islam, buktinya sebagai contoh beliau rutun bantu pondok-pondok pesanteren setahun Rp 60 juta/pondok,”ujarnya usai audensi.
Kedua, tujuannya tidak lain meminta Walikota Bandarlampung Herman HN menjadi  pembina IK-DMI Kota Bandarlambung,”Alhamdullilah beliau bersedia menjadi pembina kami untuk Kota Bandarlampung,”ungkapnya.
Yang paling berkesan, tujuan ketiga, yaitu Walikota bersedia menyipkan Gedung, makanan, soundsistem untuk pelantikan IK-DMI Provinsi dan Kabupaten/kota,”Ya beliau menyiapkan gedung di Aula Gedung Semergou,”ucapnya.
Saat ditanya kapan pelantikan akan dilakukan, Gus Dimyati menuturkan, menunggu selesai merampungkan kepengutusan Kabupaten/kota,”Untuk pengurus provinsi sudah selsai, dan Kabupaten/kota baru 10, sisa lima lagi,”ucapnya. (jef)
error: Content is protected !!