Idul Fitri Momentum Gelorakan Semangat Bangun Daerah

0
1731
views
BANTUAN: Bupati Pringsewu Hi.Sujadi saat memberikan santunan kepada anak yatim, para lansia kaum dhuafa, serta bantuan kepada sejumlah masjid dan pondok pesantren.

Translampung.com, PRINGSEWU- Bupati Pringsewu Hi.Sujadi mengajak seluruh elemen masyarakat Pringsewu untuk menjadikan momentum Idul Fitri 1438 Hijriyah sebagai pijakan dalam menggelorakan semangat membangun Kabupaten Pringsewu yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur.

Ajakan tersebut disampaikannya pada acara shalat ied di Masjid Al Islah, Pagelaran, Pringsewu, Ahad (25/6).

Bupati Pringsewu juga mengajak masyarakat untuk mensyukuri segala niknat yang Tuhan berikan. “Diantaranya adalah dengan cara bersama-sama menjaga daerah kita agar sentiasa aman dan kondusif, meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong, serta mempererat persatuan dan kesatuan, demi keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Pringsewu yang sama-sama kita cintai ini,” ajaknya.

Ucapan terimakasih dan penghargaan juga disampaikan Sujadi  kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu yang telah berpartisipasi dan mendukung program pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

“Kami berharap, kebersamaan dan sinergitas kita yang telah terjalin selama ini dapat terus terpelihara dan semakin kokoh guna menghadapi berbagai tantangan kedepan yang semakin kompleks,”Jelasnya.

” Melalui kesempatan yang sangat baik ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu maupun pribadi, kami berdua, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu mengucapkan kepada segenap kaum muslimin wal muslimat dimana saja berada, khususnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Minal ‘Aidin Walfaizin, Mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

Pada kegiatan shalat Ied yang juga dihadiri Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi.Fauzi, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi dan Hj.Rita Irviani Fauzi, Sekretaris Daerah Budiman beserta jajaran Pemkab Pringsewu, Ketua DWP Nurhayati Budiman, jajaran DPRD dan muspida, Ketua MUI beserta umat muslim setempat, bertindak sebagai imam adalah Hi.M.Zuhdi dan sebagai khatib adalah Hi.Taufik Qurohim, M.Pd.I. Seusai shalat Ied, acara dilanjutkan dengan kegiatan open house di kediaman Bupati Pringsewu dan Wakil Bupati Pringsewu. (r6)