Icon Pariwisata Tubaba Bertambah Investor Bangun Hotel Setara Internasional

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Menjadikan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, ‎sebagai kota wisata bukan perkara mudah. Namun demikian,  Bupati Umar ahmad.,Sp tidak berpangku tangan beragam upaya dan capaian pembangunan kawasan wisata terus digalakkan.

Kali ini, Bupati Tubaba merencanakan akan membuat gebrakan terkait perluasan kawasan pariwisata dikabupaten setempat. Tentunya ada keterlibatan pengusaha pun Investor selaku pemilik dana.

‎Hal tersebut setelah beberapa waktu lalu, Bupati Umar ahmad menyambut kedatangan satudiantara Investor yang turut tertarik untuk ikut mengembangkan kawasan pariwisata yang ada di Tubaba.

‎Menurut Asisten II bidang Ekonomi dan pembangunan dalam status acun facebook resmi miliknya menceritakan. Alhamdulillah sore ini Pemkab kedatangan tamu istimewa yakni pihak Investor, mereka tertarik untuk dapat turut mengembangkan industri pariwisata di Tubaba.

‎” Mereka berminat mengembangkan kawasan pariwisata di Tubaba ‎khusunya bidang perhotelan bertaraf internasional.” Tulis Asisten saat dikutip Translampung.com (9/8/2018) pukul 13:00 Wib. (Dirman)

 

News Reporter
Kepala Biro Tulangbawang Barat