HUT Pringsewu Bakal Gelar Pentas Bintang Dangdut

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-IX Kabupaten Pringsewu, melalui Bidang Bina pembangunan Sekda Pringsewu gelar  lomba Bintang Dangdut, Selasa (13/3) di pendopo Pringsewu.

Kabag Bina pembangunan, Sutikno saat di konfirmasi mengatakan, gelaran lomba ‘Bintang Dangdut’ ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-IX Prigsewu tahun 2018.

Peserta lomba Bintang dangdut ini  dari pendaftar yang masuk ada 60 peserta putra dan putri dan hari ini Selasa adalah audisi untuk mengambil 12 besar peserta yang lolos dan akan tampil nanti pada acara grand Final tanggal 21 maret di acara Pringsewu expo.

Pada acara grand final nanti pemenanf ataupun juara nanti akan mendapatkan piagam trofi dan juga uang pembinaan dari pemerintah Pringsewu.

“Pringsewu Expo dalam rangka HUT Pringsewu kita akan merangkul dan melibatkan elemen masyarakat Pringsewu karena HUT Pringsewu ini milik Pringsewu dan juga masyarakat Pringsewu,” ungkapnya.

Harapannya pada lomba ‘Bintang Dangdut’ ini akan tumbuh bibit-bibit seniman baru  yang akan memeriahkan di HUT Pringsewu nanti.

“Dan juga Pringsewu Expo agar terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan,” ucap Sutikno di Pendopo Pringsewu. (rez/hkw)

News Reporter