. . .

HUT Lalu Lintas Ke 63, Pocil Way Kanan Raih Juara II Kategori Formasi Terbaik Lomba Pocil Polda Lampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU- Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke-63, Polres Way Kanan Ikut serta dalam Lomba Polisi Cilik yang di gelar oleh Polda Lampung dan berhasil meraih juara II Kategori Formasi Terbaik.

Lomba Polisi Cilik itu memperebutkan piala bergilir Kapolda Lampung yang berlangsung di Gedung Pramuka Bandarlampung, Kamis (20/09/2018) Kemarin.

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, melalui Kasat Lantas I Wayan Budiarta mengatakan, Pocil Way Kanan berhasil meraih juara II Formasi terbaik. Pocil Way Kanan berjumlahkan 35 anak anak pelajar yang terdiri dari 16 laki-laki dan 19 perempuan yang rata rata masih duduk di bangku kelas 4 dan 5 Sekolah dasar.

“alhamdulillah, kita dapat juara II kategori Formasi terbaik,” Kata Kasat Lantas Saat di konfirmasi oleh Translampung.com, Sabtu (22/09/2018) Melalui pesan WhatsApp.

Kasat menjelaskan personel Pocil merupakan pelajar dari lima sekolah di Blambangan Umpu yakni:
– SD 1 dan 2 Negri Baru.
– SD 1dan 2 Blambangan Umpu.
– SD 1 Sidoarjo.

Kasat juga menghimbau agar masyarakat way kanan lebih tertib dan mematuhin peraturan laulintas baik itu roda dua maupun roda empat.

“di usia Lalu lintas yang ke 63 ini, tidak henti hentinya kami menghimbau supaya masyarakat khususnya Way Kanan agar dapat tertib berlalu lintas sehingga dapat terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan di jalan raya,” Himbaunya.

Diketahui bahwa, Pada peringatan HUT Lalu Lintas ke 63 tahun ini, Korps Lalu Lintas Polri mengusung Tema “Dengan semangat promoter, polantas mengimplementasikan road safety melalui e-policing menuju zero accident”. (migo).