. . .

HUT Korpri ke-47, Bupati Sampaikan Amanat Presiden

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung. Umar Ahmad, sampaikan amanat Presiden RI Jokowidodo dalam Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri (Korpri) ke-47 di Halaman Kantor Sekretariat PemkabTubaba (29/11) pukul 08:00 WIB.

Bedasar pantauan Translampung.com tampak hadir, Sekda Tubaba Herwan Sahri, Kapolsek Tulangbawang Tengah mewakili Kapolres Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama dan seluruh pegawai negeri di lingkungan pemerintah Kabupaten setempat.

Menurut Bupati, saat membacakan sambutan presiden Jokowidodo dalam upacara tersebut menyampaikan, dia mengajak terhadap  seluruh ASN untuk melakukan refleksi atas apa yang telah dilakukan, dan apa yang akan dilakukan ke depan.

“Selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.” Kata Bupati dihadapan peserta upacara.

Lanjut sia, Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional.

“Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme. Atas peran-peran besar tersebut, atas nama seluruh rakyat lndonesia saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya.” Katanya.

Selain itu Bupati juga menyampaikan bahwa dalam 4 tahun terakhir ini, pemerintah telah memberikan prioritas besar kepada pembangunan infrastruktur, pemerintah juga telah membuka keterisolasian, membangun konektivitas, memperkokoh persatuan nasional, memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, serta membangun sentra-sentra ekonomi baru.

“Semoga amanat yang disampaikan oleh Bapak Presiden sebagaimana yang saya bacakan tadi kiranya dapat menjadi pedoman, inspirasi, dan motivasi untuk meningkatkan sumbangsih dan pengabdian bagi kemajuan masyarakat, daerah, bangsa, dan negara, khususnya di Kabupaten Tubaba.” Imbuhnya  (Dirman)