. . .

HUT Ke-I, Warkop Waw Beri Diskon yang Ngopi di Tempat

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT) yang pertama, Warkop Waw memberikan kado spesial bagi pelanggan yang “ngopi” ditempat pada hari Jumat (12/4) akan mendapatkan diskon 50 persen.

GM Warkop Waw, Imam Suhardi menjelaskan, bahwa diskon 50 persen tersebut akan diberikan kepada pelanggan yang memesan minuman yang berbahan Kopi Waw dan diminum ditempat.

“Ya ini salah satu hadiah untuk pelanggan setia Warkop Waw, jadi kalau mereka pesan minuman Kopi Waw dan diminum ditempat kita kasih diskon,” ucapnya.

Owner Warkop Waw, Ismail Komar menambahkan, di HUT yang pertama ini semoga Warkop Waw bisa semakin berkembang. Hal itu dengan telah dibukanya beberapa cabang di wilayah Bandarlampung, dan dalam waktu dekat juga akan dikembangkan sayapnya di pulau Jawa.

“Mudah-mudahan Warkop Waw semakin berkembang, kemarin sudah dibuka dua cabang yaitu Warkop Waw@Arraya di Palapa 7 dan Warkop Waw@Sumur Putri. Nah, sebentar lagi juga akan dibuka di pulau Jawa untuk mempermudah pelanggan Warkop Waw yang di pulau Jawa,” terangnya. (hkw)

error: Content is protected !!