HUT Ke-10 Majelis Taklim Rachmat Hidayat Dihadiri Sutono

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Perayaan Milad ke-10 Majelis Taklim Rachmat Hidayat juga mengenalkan Sutono di Tugu Adipura, Bunderan Gajah, Minggu (7/1).

Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Eva Dwiana Herman HN mengatakan hari ini merupakan perayaan Milad ke 10 Majelis Taklim Rachmat Hidayat.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada jamaah dan masyarakat dalam perayaan milad ke-10 Majelis Taklim Rachmat Hidayat. Kami akan lebih menyiarkan Islam di Lampung dan semoga selalu istiqomah melakukannya,” ucap dia kepada wartawan.

Dia pun meminta doa jama’ah untuk diberikan kelancaran dalam pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Lampung 2018.

“Bunda juga memohon doa, disini ada Ibu Sutono dan Pak Herman sama Pak Sutono yang akan ikut kancah politik pemilihan Gubernur 27 Juni 2018. Mohon doa restu agar dapat menjadikan Lampung lebih baik lagi,” ujarnya.

Pembina Majelis Taklim Rachmat Hidayat Herman HN mengatakan Majelis Taklim Rachmat Hidayat masih berusia muda, 10 tahun.

“Ini usianya masih sangat muda. Dimana Majelis Taklim Rachmat Hidayat agar terus mensyiarkan agama di seluruh Lampung,” imbuhnya.

Wali Kota Bandarlampung ini juga bercita-cita dapat menjadikan Lampung seperti Surabaya yang banyak memiliki pesantren.

“Saya bercita-cita Lampung bisa seperti Surabaya yang banyak memiliki pesantren. Kalau Agamanya kuat orang tua dan anaknya jadi baik. Juga bisa mencegah narkoba,” tuturnya.

Dia pun menyinggung jangan hanya saat musim pilkada saja menghadirkan dai.

“Jangan hanya saat pilkada menghadirkan dai kan ini membohongi masyarakat, Majelis Taklim Rachmat Hidayat kan dari awal selalu memanggil dai setiap bulannya di Al Furqon,” imbuhnya.

Herman HN juga akan mendatangkan dai-dai dari pusat agar Lampung dapat lebih agamis.

“Saya pengen supaya syiar Islam di Lampung dapat terus dilakukan,” harapnya.

Adapun pemenang beruntung hadiah utama mobil, Ari Astriani mengaku tidak menyangka dapat memperoleh hadiah utama.

“Tidak ada firasat karena tadi dateng nebeng sama temen,” ucapnya.

 

Ia pun saat malam hari tidak bermimpi apapun. “Semalam tidur nyenyak. Iya ini mau (dibawa pulang mobilnya,ed),” tuturnya.  (jef/hkw)

 

 

 

News Reporter