Hujan semalaman banjir landa di sebagian lampung

0
315
views

TRANSLAMPUNG.COM, BandarLampung-Hujan lebat yang mengguyur hampir seluruh daerah Lampung menyebabkan sungai-sungai meluap dan merendam rumah-rumah warga seperti warga di Jl.Kaptel Abdul Haq gang Anstari Raja Basa Bandar Lampung, Selasa (21/2).

Lebatnya intensitas air hujan yang terjadi sejak Senin Sore hingga Selasa Pagi menyebabkan banyaknya air sungai meluap dan mengakibatkan banjir hingga mencapai leher orang dewasa.

Siti salah seorang yang rumahnya menjadi korban menuturkan hujan lebat dimulai sejak sore kemudian pada pukul 23.00 dirinya melihat keluar jendela dan air sudah mencapai lehernya, dan dirinya terpaksa terjebak didalam rumah.

” tadi malem itu pas saya lihat ke jendela air udah sampe leher dari sungai itu, saya kalo keluar sudah hanyut dan kejebak didalam rumah” Kata dia.

Tak lama hujan dirinya berserat keluarga kemudia pergi menuju ketempat yang lebih tinggi.

“Abis itu saya langsung keluar ketempat yang tinggi, saya cuma bawa badan ga ada barang yang dibawa saya cuma mikirin nyawa aja dan ga tidur sama sekali takut air semakin tinggi” Tambah dia kepada Trans Lampung sambil mencuci pakaian nya yang tercampur lumpur.

Ditempat yang sama lurah raja basa Soni mengatakan di Raja Basa sendiri ada enam titik dan salah satunya adalah gang yang berada di Jl. Kapten Abdul Haq.

” Ada enam titik yang terkena banjir, dan dienam titik itu diantaranya Abdul Haq, gang toyib, SD2, Pertamina nunyai” Kata Pak Lurah.

Menurutnya sejauh ini belum menerima laporan adanya korban dari musibah ini.

“Alhamdullilah kita belum dapet laporan nya, Semalem memang sempat ada anak umur empat tahun yang terbawa arus tapi langsung diselamatkan oleh kepala lingkungan” Pungkasnya.