Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Horee...!, Bupati Adipati Besok Pagi Akan Beri Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali Porprov 2017 -
Horee…!,  Bupati Adipati Besok Pagi Akan Beri Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali Porprov 2017

TRANSLAMPUNG.COM, BARADATU – Para Peraih medali dari berbagai cabang olahraga  pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-8 awal bulan Desember 2017 lalu,  akan mendapat bonus yang akan diberikan langsung oleh Bupati  Waykanan Raden Adipati Surya pada besok pagi dilapangan Abeng Futsal, Selasa (10/4).

 

Ketua Panitia Pelaksana Rahmat, S.Pd yang juga wakil ketua KONI Way Kanan saat dikonfirmasi, Senen (9/4) mengatakan hasil koordinasi KONI Way Kanan dengan pihak Pemkab Way Kanan dapat dipastikan besok sudah bisa direalisasi.

Menurut Wakil Ketua KONI kabupaten Way Kanan Rahmat,  tidak hanya atlet bahkan para pelatihpun akan mendapat Bonus dari Bupati. Hal ini sudah merupakan bukti komitmen Bupati bersama KONI, yang telah berjanji akan memberikan bonus  kepada atlet dan pelatih apabila mendulang prestasi.

“Dijadwalkan acara penyerahan Bonus peraih medali akan berlangsung di lapangan Abeng Futsal, Bukit Suferly, Kampung Banjar Negara Baradatu langsung oleh Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya,” jelas Mantan Atlet Karate ini.

Ditambahkannya, pemberian bonus berupa uang pembinaan tersebut,  selain bertujuan untuk memberikan penghargaan, juga diharapkan menjadi motivasi atlet dan calon atlet untuk meningkatkan bakat dan kemampuan.

“Semoga dapat menambah motivasi bagi para atlet yang telah meraih prestasi dan juga bagi para atlet yang belum meraih prestasi,” katanya.

Rahmat yang juga ketua kontingen pada Porprovke 8 tahun 2017 itu menjelaskan, Kabupaten Way Kanan meraih 11 medali emas, 19 medali perak dan 19 medali perunggu.

“ Tali Asih sebesar Rp.10 juta akan diberikan kepada atlet peraih emas, Rp.7,5 juta peraih medali perak dan 5 juta bagi peraih medali perunggu. Sedangkan bagi para pelatih mendapatkan nilai separuh dari total nilai yang di terima oleh para atlet,” terangnya. (yudi/migo)

News Reporter