Honda Lampung Motor Gelar Workshop Bersama SMK Se-Tulangbawang dan Mesuji

Translampung.com-Honda Lampung Motor kembali menunjukkan kepedulian dan peran serta terhadap Dunia pendidikan, hal tersebut terbukti dengan diadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya mendidik generasi muda.

November 2016 lalu, Lampung Motor bersama Gerakan Anti Narkotika (GRANAT) Pusat, melakukan Sosialisai tentang bahayanya Narkoba kepada Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Tulangbawang-Mesuji.

Dan 13 Februari 2017, Honda Lampung Motor bersama SMK se-Tulangbawang-Mesuji, khususnya jurusan Otomotif menggelar workshop untuk meningkatkan kompetensi Knowledge and Skill Siswa SMK di dunia Otomotif, dalam hal ini sepeda motor khususnya motor Honda.

Dalam kegiatan tersebut hadir Owner Honda Lampung Motor Simpang 5 Unit II, Denny Primawan, turut hadir pula Kepala Sekolah beserta guru Pembimbing dari masing2 SMK seTulangbawang-Mesuji, serta hadir juga Person In Charge (PIC) Dealer, PIC Bengkel dan Kepala Mekanik Senior AHASS Lampung Motor Group, dan dalam kegiatan tersebut diikuti peserta workshop sebanyak masing-masing 5 orang dari masing-masing pewakilan SMK diseluruh Tulangbawang-Mesuji, dengan total peserta kurang lebih sebanyak 50 orang.

PIC Dealer Honda Lampung Motor, Wayan Sudiarte menjelaskan, bahwa rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan, do’a, kemudian dilanjutkan dengan pemacaan motifasi serta yel-yel Honda.

“Ya, acara itu diawali dengan pembukaan, doa, lalu Pembacaan motivasi, serta yel-yel dari Honda,” kata Wayan, Selasa (14/2).

Wayan mengatakan, dalam sambutannya, Owner Lampung Motor, Denny primawan menjelaskan bahwa itu adalah bentuk kepedulian dibidang pendidikan, terutama pada pendidikan kejuruan. kemudian dilanjutkan sambutan dari perwakilan SMK, Arif Afendi serta Nasrudin.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan presentasi pengenalan sejarah Injeksi Honda oleh PIC Dealer Wayan Sudiarte, lalu presentasi product Knowlege Injeksi Honda oleh PIC Bengkel Poppy Nainggolan, presentasi teknis bedah PGM-FI oleh Kepala Mekanik Deni Budianto, Agung dan Asep. Kemudian yang terakhir adalah sesi tanya jawab dan Doorprize, kemudian Doa penutup.(*/hkw)

News Reporter