. . .

Honda Lampung Motor Gelar Kartini Otomotif Kontes bukti Emansipasi Nyata

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, TULANG BAWANG – Sebagai bukti emansipasi nyata khususnya didunia otomotif, Lampung Motor sebagai pusat Honda di Kabupaten Tulangbawang, menggelar Kartini Otomotif Kontes 2018.

Menurut PIC Dealer Honda Lampung Motor, Wayan Sudiarte ide tersebut mulanya terinspirasi dari fakta bahwa ternyata hobby di bidang dunia otomotif tidak semata dari generasi dari kaum pria saja, ternyata ada segmen khusus generasi pelajar wanita yang juga menyukai dan menjadikan Otomotif sebagai jurusan yang diambil didalam pendidikan mereka.

“Berkenaan dengan momen Hari Kartini 2018 ini Honda Lampung Motor bekerjasama dengan sekolah SMK jurusan Otomotif se-Tulangbawang, Tulangbawang barat, Mesuji, untuk pertama kalinya dan satu-satu nya Dealer Honda yang menggelar ‘Kartini Otomotif Kontes’,” kata Wayan kepada translampung.com dalam rilisnya, Rabu (25/4).

Dia mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada 24 April 2018 di halaman Dealer Lampung Motor Simpang 5 Unit 2 tersebut juga didukung oleh FIF Pembiayaan Resmi Motor Honda.

Kepala Cabang Lampung Motor Wayan Sudiarte menyampaikan hasil keputusan Juri, dari puluhan peserta yang mengikuti terpilih 3 besar Juara 1,2 dan 3 yaitu :
– Juara I   : Anggi Safitri SMK N1 Rawajitu Utara dengan SKOR 77,50

  • Juara II  : Sella Novita Sari  SMK N1 Rawapitu  dengan SKOR 75,25

– Juara III : Siska Teresia  SMK N1 Rawapitu  dengan SKOR 73,75

“Semoga acara-acara seperti ini bisa menginspirasi dunia industri yang lain dan bisa ikut serta mendukung pengembangan pendidikan di daerah-daerah yang masih minim event-event yang bisa memacu semangat khususnya Generasi Wanita untuk berkompetisi. Semangat Kartini !!!,” tandasnya. (*/hkw)

error: Content is protected !!