Dalam Hitungan Jam Habis Diserbu Warga

0
903
views
MELAYANI MASYARAKAT: Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Tulang Bawang, Firmansyah, saat melayani masyarakat Menggala yang membeli sembilan bahan pokok pada pasar murah Ramadhan 2017.

Pasar Murah Yang di Gelar Pemkab Tulang Bawang

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA- Dalam hitungan jam pasar murah ramadhan Tahun 2017 yang digelar oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Tulang habis diserbu warga Kecamatan Menggala Tulang Bawang, pasar murah Ramadhan 2017 dipusatkan dilapangan Aspol Menggala. Rabu (7/5).

Pasar murah Ramadhan 2017 yang menjual sembilan bahan pokok lebih murah dari harga pasar diterima sangat antusias oleh masyarakat yang ingin membeli sembilan bahan pokok. Adapun 9 bahan pokok yang dijual yakni, Gula PSM di jual harga Rp 9500, beras Rp 32,500/ 5 kg, minyak goreng Rp 9000, Bawang putih Rp 38000, cabe Rp 17000, beras premiun Rp 50.000/5kg, terigu segitiga biru Rp 9000, gula manis kita Rp12.500, tepung terigu Rp 5500/kg,  dan sirup Marjan 15000. Pasar murah Ramadhan 2017 yang digelar hari ini merupakan pasar murah terlengkap.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Tulang Bawang, Hi. Firmansyah, SE, mengatakan, bahwa Dinas Perdagangan Kabupaten Tulang hari ini (Rabu-Red) menggelar pasar murah Ramadhan Tahun 2017 yang dipusatkan di Kecamatan Menggala, tepatnya di lapangan Aspol, Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala. Untuk Ramadhan 2017 ini Dinas Perdagangan Kabupaten Tulang Bawang akan menggelar pasar murah di dua titik yakni, Kecamatan Menggala dan Banjar Baru Tulang Bawang,” Untuk hari ini kita lakukan di Kecamatan Menggala, pasar murah yang kita gelar merupakan pasar murah terlengkap yang pernah ada di Kabupaten Tulang Bawang, karena selain sembilan bahan pokok yang dijual, kita juga menjual Bawang putih, Bawang merah dan cabe,” ujarnya.

Firmansyah, juga mengatakan, pasar murah Ramadhan 2017 yang digelar merupakan wujud keperdulian Pemkab Tulang Bawang terhadap masyarakat Tulang Bawang. Mengingat sembilan bahan pokok sekarang sangat tidak stabil harganya dan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang,” Saya berharap dengan dilakukannya pasar murah Ramadhan 2017 dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan sembilan bahan pokok. Apalagi sekarang ini masih bulan Ramadhan bulan yang sangat baik untuk kita saling membantu indahnya kebersamaan dengan saling berbagi,” tegasnya. (als).