Hilangkan Penat, Kapolres Ajak Jajaran Nonton Bioskop

METRO – Dalam rangka mengurangi rasa penat atau bosan dalam rutinitas kerja. Jajaran Polres Metro menggelar nonton bareng (nobar) film layar lebar di Bioskop XXI, Central Plaza, Bandar Lampung.

Kapolres Kota Metro, AKBP Umi Fadilah Astutik mengatakan, kegiatan ini untuk melepaskan penat para jajaran dalam rutinitas kerja. “Agar para anggota sekali-kali tidak tegang dalam rutinitas kerja,” kata dia, Selasa (17/4/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan jajaran jajaran PJU Polres Metro, Perwira, para Polwan dan Ibu Bhayangkari Polres Metro.

Kegiatan ini juga sekaligus rangkaian untuk merayakan Hari Kartini. Kapolres mengatakan, sengaja memilih film romantis keluarga agar tidak terlalu tegang dan lebih fresh. “Kalau film action itu kan terlalu tegang sehingga sengaja kita pilih film romantis keluarga yang berjudul Arini,” katanya.

Bripka Desi Kristia Sari Kaur Mintu Satintelkam Polres Metro yang mengikuti kegiatan ini mengatakan sangat senang dan bisa refresing. Hal senada dikatakan Brigpol Vera Ismawati Satbinmas Polres Metro dia mengatakan sangat senang karena melepas penat.

“Baper nangis aku tadi, pastinya ngelepas penat bareng,” ujarnya. Brigpol Risma Satintelkam Polres Metro mengatakan senang bisa nonton bioskop. “Ya ngelepas penat kerja asli,” tutupnya. (suf)

News Reporter