Herman Warning Pengembang Gedung Pemkot

0
861
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG-Gedung baru sebelas lantai milik Pemkot Bandarlampung terus dibangun. Pengembang gedung di-warning bisa menyelesaikan proyek akhir Oktober.

Walikota Bandarlampung Herman HN me-warning pengembang gedung sebelas lantai ini agar bisa menyelesaikan pembangunan pada Oktober. Sebab, November, gedung diharapkan bisa dioperasikan.

“Gedung sebelas lantai itu semua pelayanan akan dialokasikan di sana. Sehingga kita target akhir tahun nanti bisa dipergunakan gedungnya,” ujar Herman di selah-sela meninjau banjir kemarin (21/2).

Herman HN menegaskan akan terus meningkatkan pelayanan masyarakat di semua bidang. Salah satu faktor yang akan meningkatnya pelayanan adalah dengan dibangunnya gedung sebelas lantai Pemerintah Kota Bandarlampung.

Dia menjelaskan dengan demikian semua bidang pelayanan dapat lebih efektif. Sehingga harapannya masyarakat bisa lebih puas lagi dalam menerima pelayanan pemkot.

“Saya ingin bagaimana pegawai saya bisa menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat. Sehingga saya tidak akan main-main dalam hal kedisiplinan pegawai,” tegasnya.

Diperkirakan pembangunan gedung dapat tuntas bulan Oktober. Nantinya, baik pelayanan pendidikan, tenaga kerja, lingkungan hidup hingga bidang olahraga ditempatkan di gedung yang sedang dibangun tepat di lingkungan pemkot.

“Alhamdulillah kita juga mendapatkan penghargaan sebagai kota dengan pelayanan masyarakat terbaik di Lampung bahkan nasional. Sehingga ini menjadi motivasi bagi kita untuk terus meningkatkannya,” pungkasnya.(tnn)