. . .

Herman HN Terima Kunker Walikota Bengkulu

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menerima kunjungan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan rombongan di ruang rapat Pemkot setempat,  Rabu (5/12), sekitar pukul 14.00 WIB.

Dalam sambutannya,  Walikota Bandarlampung Herman HN menerangkan tentang program-program pembangunan yang sedang berjalan dan yang telah dicapai oleh Pemkot setempat.

Selain itu dirinya juga menjelaskan kepada rombongan Walikota Bengkulu tentang program pendidikan dan kesehatan yang dikelola oleh Pemkot dengan cara gratis. Sehingga apapun yang berasal dari rakyat semua untuk kemakmuran rakyat.

“Jalan kita baguskan semua,  pendidikan gratis,  begitu juga kesehatan. Karena ini semua dari rakyat dan untuk kemakmuran rakyat di Bandarlampung. Kita permudah untuk investor membuat izin usahanya, jika banyak pekerjaan secara otomatis akan mengurangi pengangguran dan kemiskinan,” jelas orang nomor satu di kota tapis berseri itu.

Terakhir dirinya berharap dengan pertemuan ini dapat menjadi pelajaran bagi masing-masing Pemerintahan baik Bandarlampung maupun Kota Bengkulu. “Mudah-mudahan kita bisa tukar informasi, bagaimana ini bertujuan untuk melayani masyarakat,” tutupnya.

Hadir dalam acara kunjungan itu, Walikota Bandarlampung Herman HN, Walikota Bengkulu Helmi Hasan, rombongan Walikota Bengkulu, dan seluruh kepala atau perwakilan masing-masing Operasional Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Bandarlampung. (jef/hkw)