Herman HN: Kalau Enggak Datang Saya Pecatin Semua

0
394
views

WALIKOTA Bandarlampung Herman HN berang, Sebab salah satu program pelayanan mudah dan cepat yang dicanangkannya ternyata tak dibarengi dengan kinerja bawahannya.

Hal tersebut bermula saat dirinya menggelar inspeksi mendadak (sidak) di pelayanan satu atap Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Saat itu Herman menanyakan salah satu warga yang mengaku sedang mengurus pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-El). Namun, dalam proses pembuatannya ternyata warga tersebut merasa kebingungan lantaran ‘dioper’ ke sana kemari dengan pihak kecamatan dan Disdukcapil.

“Saya sedang mengurus KTP-El anak saya, karena katanya KTP Siak sudah tidak bisa digunakan lagi. Saya warga Kecamatan Kedamaian, tapi disuruh melakukan perekaman di Kecamatan Panjang. Selesai melakukan perekaman, kata petugas kecamatan seminggu lagi saya ambil KTP-nya di kantor Disdukcapil. Tapi sampai di sini, malah katanya harus mengambilnya di kantor kecamatan. Saya bingung kenapa kok jadi dilempar sana-sini,” keluh perempuan yang enggan menyebutkan namanya ini kepada wali kota, Rabu (23/3).

LEAVE A REPLY