. . .

Herman HN Buka Festival Sumur Putri 2018

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Walikota Bandarlampung Herman HN membuka kegiatan Festival Sumur Putri 2018, yang diselenggarakan di Bendungan Kali Akar, Kamis (8/11),  sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam festival itu terdiri dari berbagai cabang lomba yaitu lomba lagu anak-anak,  lagu guru, menggambar, mewarnai, worshop seni mural dan lomba mural.

Walikota Herman HN dalam sambutannya mengatakan, bahwa festival itu digelar untuk menggalakkan sektor pariwisata terutama di kota Bandarlampung. Dengan harapan, pariwisata di kota tapi berseri dapat dikenal baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Kalau dilihat di sini ada bendungan air terjun, ada sumber air panas juga, dan ada peninggalan kapal brow, ini bisa dimanfaatkan untuk peningkatan sektor pariwisata di Bandarlampung,” katanya.

Atas terselenggaranya kegiatan pada tersebut, pihaknya sangat mengapresiasi. Sebab wisata sumur putri memang sudah lama dikenal,  namun dalam hal promosi belum maksimal agar wisata sumur putri dapat lebih dikenal lagi oleh wisatawan diluar kota Bandarlampung.

“Pariwisata yang telah mengadakan kegiatan ini sangat bagus. Tempat ini sudah lama dikenal, tapi kita yang kurang promosi. Semoga kita semakin dilihat oleh daerah lain, khususnya sektor pariwisata,” kata Herman. (jef/hkw)

error: Content is protected !!