Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Heri Prodwikaz: Banyak Infrastruktur di Pringsewu Perlu Perhatian -
Heri Prodwikaz: Banyak Infrastruktur di Pringsewu Perlu Perhatian

TRANSLAMPUNG.COM, Pringsewu-Masih prihatinnya infrastruktur yang berada di Pringsewu dari segi jalan, drainase, talut, tanggul-tanggul, dan bangunan lainnya.

“Memang kita ketahui pembangunan di Pringsewu masih banyak yang kurang di berbagai sektor, tetapi kita ketahui sekarang lagi masih perbaikan untuk kontraktor yang pembangunannya tidak sesuai dengan draf dan spek bangunan,” ungkap Anggota Komisi III DPRD Pringsewu Heri Prodwikaz saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (1/3).

Heri mengatakan, dengan teman-teman akan memantau pembangunan yang ada di kabupaten yang berjuluk jejama secancanan. Karenan kita wakil rakyat yang di beri amanat oleh rakyat untuk membangun negeri seribu bambu ini.

Tambahnya, banyaknya drainase, selokan, gorong-gorong, talut yang rusak dan ada yang belum dibuat.

Hal ini bisa membikin banjir, salah satu jalan yang berada di Pringsewu kiri kanan drainasenya tidak jelas bila terjadi hujan yang cukub lebat, air tidak bisa mengalir dan menggenang di jalan sehingga jalan akses jalan cepat rusak.

“Kita sebagai wakil rakyat tidak akan tinggal diam, dan akan memanggil dinas terkait untuk pembangunan ini dan harus cepat di tindak lanjuti. Sehingga rakyat bisa menikmati pembangunan yang berada di pringsewu,” jelasnya.

Kalau hanya mangadalkan jadwal reses kegiatan dewan, pasti pekerjaan pemerintah untuk rakyat banyak yang tidak terpantau. Sehingga kami wakil rakyat khususnya partai gerindra terpanggil untuk melihat kelapangan dan mencatat keluhan rakyat. Sehingga sebagai wakil rakyat untuk memberi solusinya.

“Harapan saya sebagai wakil dewan, terutama di infrastruktur. Bangunlah pembangunan ini dengan sebenarnya, jangan di jadikan kesepatan untuk mencari ladang uang yang sebesar-besarnya, di sini rakyat membayar pajak, di sini juga harus di perhatikan kesejahtraannya,” tegasnya.(r5)

News Reporter