Hendra Wijaya Terpilih Manjadi Ketua Gapeksindo Lampura

0
533
views

Kotabumi – Hendra Wijaya terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) periode 2016-2021 melalui Musyawarah Cabang (Muscab) III yang digelar di Gedung Korpri Kotabumi, Rabu (16/3). Paksu Eeng berikut sapaan akrabnya terpilih secara aklamasi setelah dua calon lainnya mengundurkan diri, yakni Edy Abizar (CV. Fokus Sumatera) dan Hermansyah (CV. Jaya Ekspres).

Ketua panitia pelaksana Muscab III Gapeksindo Lampung Utara, Thamrin Musa membenarkan bahwa ada dua calon lain yang mengundurkan diri, diantaranya Edy Abizar dan Hermansyah dengan begitu Hendra Wijaya ditetapkan sebagai Ketua DPC Gapeksindo Kabupaten Lampura.
Untuk selanjutnya, kata Thamrin, pihaknya akan melaksanakan prosesi pelantikan yang nantinya akan dilantik oleh ketua DPD Gapeksindo Provinsi Lampung Hi. Syaldi, S.T, M.T.” Prosesi pelantikan dipimpin langsung ketua DPD Gapeksindo Provinsi Lampung bapak Hi. Syaldi,”Katanya.

Muscab III Gapeksindo Kabupaten Lampura yang bertemakan ” Mewujudkan Soliditas dan Solidaritas Anggota Menuju Pembangunan Berkelanjutan” itu dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Utara Hi. Sri Widodo. Dalam sambutannya Wabup mengatakan bahwa jasa konstruksi merupakan kegiatan yang mempunyai peranan penting dalam menunjang terwujudnya pembangunan daerah dan nasional. Banyak perusahaan jasa yang telah terbentuk, baik Θĩ tingkat daerah maupun Θĩ tingkat nasional, dimana hal tersebut seiring dengan berkembangnya berbagai pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah bersama masyarakat, dalam upaya memajukan bangsa dan negara Indonesia.

Oleh sebab itu Wabup berharap untuk mendapatkan kesamaan dalam melaksanakan visi, misi dan tujuannya maka perusahaan dan pelaku jasa konstruksi bergabung dan membentuk suatu organisasi, dengan terbentuknya Gapeksindo maka diharapkan para pengusaha dibidang konstruksi bisa menyumbangkan kemampuannya dan ikut serta berperan dalam membangun bangsa dan negara ini.” Oleh sebab itu saya berharap kedepan Gapeksindo agar dapat benar-benar sebagai wadah pelaku jasa konstruksi yang solid serta memiliki kredibilitas yang tinggi, artinya Gapeksindo juga mampu memformulasikan suatu aturan yang dijalankan secara profesional dan proposional,” Ujarnya dalam menyampaikan sambutannya, Rabu (15/3).

Sementara itu, Hendra Wijaya ketua DPC Gapeksindo mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya, untuk memimpin Gapeksindo selama 5 (Lima) tahun kedepan, dan dirinya akan selalu mengemban amanah yang baru diberikan.
Dikatakannya lagi, bahwa Gapeksindo Lampung Utara akan siap menjadi mitra pemerintah dan akan menjadi garda terdepan dalam membangun Kabupaten Lampung Utara,” Dan mudah-mudahan Gapeksindo akan menjadi rumah yang indah bagi anggota, dan menjadi mitra yang baik bagi pemerintah menuju Kabupaten Lampung Utara yang hebat,”Pungkasnya.(Mg11)

LEAVE A REPLY