Hendra Setiadi Pastikan Maju Pilkada Lampura 2018

0
1468
views

KOTABUMI – “Berjuang Bersama Rakyat, Maju Untuk Rakyat Maka Pemerintahan Kuat”. Itulah slogan yang disiapkan Hendra Setiadi, yang memastikan bakal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Juni 2018 mendatang.

Meski Pilkada Lampura akan digelar Juni 2018, Hendra siap untuk posisi Calon Wakil Bupati (Cawabup). Hendra menyatakan itu usai menghadiri pelantikan DPC Perindo se-Dapil II Lampura, di Islamic Center Kotabumi, Selasa (29/3)

Ketika ditanya apakah dalam pilkada 2018 mendatang berpasangan dengan Saiful Darmawan (kini Kadispenda Provinsi Lampung), dirinya mengaku bahwa saat ini belum berfikir ke arah pasangan.

Kendati demikian, apabila memang masyarakat Lampura menginginkan hal tersebut, maka dirinya tidak bisa menolak. Namun yang jelas, lanjut Hendra, kini menghargai Bupati saat ini, untuk menuju perubahan yang lebih baik, hingga pada saat habis periodenya yang terhitung dua tahun lagi.

Diakuinya, pilkada masih lama yakni 2018, artinya masih terlalu dini untuk mengklaim tentang pasangan, untuk berbicara yang bersifat mengarah ke salah satu pasangan tersebut.

“Saya belum berani memvonis hal tersebut berpasangan dengan Saiful Darmawan, tapi bila arus bawah meminta saya menjadi salah satu kandidat pilkada Lampura mohon doa kita bersama, mengapa tidak. Karena doa restu merupakan anugrah illahi, yang pastinya saya pun berbangga hati memberikan apresiasi kepada masyarakat Lampura yang menyatakan Hendra siap maju,” tegasnya.

Sementara itu terkait komunikasi dengan Partai Politik (Parpol) yang akan mengusung dirinya bertarung dalam pilkada nanti, mantan Wakil Ketua DPRD Lampura periode 2009-2014 ini mengatakan, belum secara pasti parpol mana saja yang bakal mengusungnya.

Namun yang jelas, dirinya yakin akan diusung oleh parpol yang memiliki platform berjuang dan maju bersama rakyat dan mengingikan pemerintahan yang kuat.

Apalagi Hary Tanu dalam sambutan politiknya menyatakan kita bersatu dalam sinergi yang bertujuan memajukan Indonesia.

“Komunikasi parpol berjalan, karena parpol pada sifatnya semua kerjasama, apalagi sesuai kata Ketua DPP Perindo tadi, semua kita sama, semua kita bersatu dalam sinergi tujuan memajukan Indonesia,” ujarnya.

Soal kehadirannya dalam pelantikan DPC Perindo se Dapil II Lampura, sebagai bentuk komunikasi jelang pilkada 2018 mendatang dirinya belum mengarah ke sana. Akan tetapi yang jelas, kehadiriannya dalam acara tersebut merupakan kapasitas pribadi, yang mana dirinya diundang secara pribadi oleh pengurus Perindo Lampura, “Saya ke sini diundang oleh pengurus Perindo,” pungkasnya. (mg11)

LEAVE A REPLY