. . .

Hendak Mancing, Supriyadi Terperosok Berikut Sepeda Motor, Kapolsek : Murni Musibah

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Nahas, Hendak mancing Supriyadi (50) Warga Tiyuh (Desa) Tirta Kencana Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Rk5-Rt20, meninggal saat tercebur di aliran sungai wai kiri Tiyuh Gedung Ratu, sekitar pukul 14:45 WIB.

Menurut saksi kejadian Riki Kurniawan (21) Warga Tiyuh Kagungan Ratu Rk-6 mengatakan. Saat itu dirinya sedang mancing di tepi sungai setempat, tiba-tiba ada suara sepeda motor berhenti di atas tempat dirinya memancing.

” Saat itu korban bertanya dengan saya, dapat tidak mas, selang beberapa menit korban terperosok dan langsung tercebur kedalam sungai yang di sertai sepeda motor susuki smas plat B-6948 milik korban tanpa Body, saat tercebur korban sempat berteriak eeeeeee.” Kata Riki, saat dijumpai Transkamoung.com dilokasi pada (21/11) pukul 16:15 WIB.

Bedasar pantauan Translampung.com, korban berhasil ditemukan warga setempat sekitar 10 meter dari tempat kejadian semula pukul 16:00 WIB. Dalam keadaan tubuh telah kaku mengunakan baju kaos warna coklat muda dan celana panjang warna coklat tua serta hidung mengeluarkan darah. Saat ini korban telah di evakuasi kepuskesmas Karta Raharja Tulangbawang Udik Tubaba.

Sementara itu hal senada di ungkapkan Kapolsek Tumijajar AKP. Dulhafid S.Pd, menurut keterangan saksi dilokasi korban murni kecelakan.

” Hasil penyelidikan sementara korban meninggal akibat tidak bisa berenang, dan tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban.” Imbuh Kapolsek.(Dirman)