Hati-Hati Rute Jalan di Bandarlampung Banyak Dialihkan Dalam Rangka HUT Kota Bandarlampung

0
597
views

BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung yang ke-334. PKK Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandar Lampung berencana akan memecahkan rekor muri dengan mengadakan Senam Bandar Lampung Ceria yang akan diikuti oleh 50.000 peserta.

Kepala Dinas (Dishub) Kota Bandar Lampung I Kadek Sumarta mengatakan, mulai hari ini (kemarin, red) Kamis (28/4/2016) Dishub berkoordinasi dengan Satlantas Kota Bandar Lampung mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai rencana acara Senam Bandar Lampung Ceria yang akan memecahkan rekor muri.

Kadek juga menghimbau agar masyarakat tidak membayar parkir pada acara tersebut. “Masyarakat jangan bayar parkir, karena itu adalah liar. Sementara, Iptu M Anis, Kanit Turjawali Satlantas Bandar Lampung mengatakan,

Jalan Dr. Susilo dan stadion pahoman, didalam gor saburai, lapangan merah, lapangan korem garuda hitam saburai, jalanmajapahit dan jalan sriwijaya.Peserta senam diminta hadir pukul 06.00 Wib karna kegiatan Senam Bandar Lampung Ceria akan dimulai pukul 07.00 Wib.Senam ini akan dilangsungkan secara 2 trip.Alih arus akan kita bagi, yaitu arah jalan Ramayana akan kita bagi dua. Untuk jalan kamboja masih bisa dilalui masuk jalan Cokro Aminoto kemudian bisa tembus ke Mas Mansur nanti ketemu di jalan Gajah Mada. Dan ditutup akan masuk ke jalan Sudirman atau Gatot Subroto, melalui jalan Ahmad Dahlan.

LEAVE A REPLY