Hati-Hati! Jalan Soekarno-Hatta Berlubang

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Sejumlah pengendara yang kerab melintas di Jalan Soekarno Hatta (By Pass), Bandarlampung, mengeluhkan banyaknya jalan yang berlubang. Akibatnya, hujan yang mengguyur selama 30 menit pada Minggu (18/2) sore telah menggenangi lubang yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Bandarlampung (tepatnya di PT SPBG).

Banyaknya lubang hingga digenangi air membuat masyarakat yang melintas dilokasi tersebut harus lebih berhati-hati. Akibatnya, masyarakat yang belum mengetahui sempat terpeleset di jalan tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Rendi (25), salah satu pengendara sepeda motor yang sering melintasi jalan tersebut. Menurut Rendi, masyarakat yang melintasi jalan tersebut hampir ada yang terjatuh lantaran mereka tidak mengetahui bahwa jalan tersebut berlubang.

“Selintas jalannya seperti terlihat mulus. Jadi pas mereka melewati ada yang terpeleset dan kadang pula ada barang atau tas yang terjatuh dan basah,” ujarnya kepada radarlampung.co.id (Group Trans Lampung), saat melintasi jalan tersebut, pada Minggu (18/2) Pukul 17.02 WIB.

Namun, meskipun berlubang, lanjutnya, jalan tersebut belum pernah memakan korban hingga meninggal dunia. Masyarakat yang terjatuh hanya mengalami lecet-lecet saja.

“Kalau jatuh sampe meninggal belum bang, paling lecet aja. Itu juga kadang bukan warga sini (Soekarno Hatta), biasanya warga jauh yang belum tahu,” katanya.(adm/ang/tnn)

 

 

News Reporter