Hasanusi: Rekomendasi Cagub Usai Rapimnas

0
92
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG- Usai membuka pendaftaran Bacagub/cawagub pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung tahun 2018, belum lama ini, DPW PPP Provinsi Lampung belum mau memutuskan siapa kandidat yang akan diusung.

“Belum diputuskan karena masih menunggu Rapimnas PPP tanggal 19-22 Juli mendatang. Kita Rapimnas dulu untuk membahas langkah apa saja yang akan diambil terkait Pilkada se Indonesia ini”, kata Ketua DPW PPP Lampung, Hasanusi Selasa (11/7).

Menurut Sanusi, dari keempat kandidat yang mendaftar melalui PPP yakni, M.Alzier D.T, M.Ridho Ficardo (incumbent), Arinal Djunaidi dan Mustafa mempunyai hubungan yang baik dengan partai. Namun lanjutnya, mereka yang perduli dengan PPP serta memiliki sikap mengayomi rakyatlah yang sejalan dengan garis perjuangan PPP.

“Semuanya kita beri ruang yang sama. Karena PPP ini partainya milik ummat ya tentu harus sesuai dengan cita-cita partai”, kata Sanusi.

Ditanya kapan menentukan calon yang diusung PPP? Sanusi mengatakan melihat hasil Rapimnas nanti. Tentu setelah Rapimnas, semua DPC PPP se Lampung akan diminta memberikan masukan terkait rekomendasi kandidat yang diusung ke DPP PPP.

“Nanti usai Rapimnas kita kumpulkan semua DPC, untuk memberi masukan terkait kandidat ini. Baru nanti kita usulkan ke DPP untuk diputuskan. Intinya kita menginginkan cagub yang terbaik untuk memimpin Lampung kedepan,” papar Politisi Partai Ka’bah ini. (la)