. . .

Hari Pelanggan Nasional, TDM Beri Layanan Spesial ke Konsumen

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung beserta seluruh jaringan Honda menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda. Sebanyak 63 dealer yang tersebar di seluruh Lampung mengapresiasi konsumen dengan beragam cara mulai dari memberikan layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan di showroom, kejutan ke rumah konsumen terpilih, hingga aktifitas CSR yang dilakukan bersama konsumen.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Honda, TDM bersama dengan TDM Cabang Pramuka mengajak salah satu konsumen setia Honda yaitu Bapak Mulyono untuk mengikuti kegiatan dengan tema “Amazing Race With Loyal Customer” yang di selenggarakan di Mall Boemi Kedaton (4/9). Pak Mulyono beserta Ibu Sri yang merupakan istri konsumen, diajak untuk mengikuti berbagai tantangan yang diselenggarakan tim acara. Diakhir sesi, konsumen diberikan kejutan exclusive Lunch bersama dengan jajaran manajemen TDM.

Tidak hanya itu saja, Jajaran Manajemen TDM juga turun langsung dan menjadi exclusive delivery Man untuk memberikan kejutan kepada konsumen dengan menyerahkan sepeda motor Honda langsung ke rumah konsumen. Ibu Fitriani, yang merupakan konsumen terpilih yang berkesempatan mendapatkan layanan khusus dari jajaran manajemen TDM ini menampakkan wajah sumringah saat motor tiba di depan rumahnya.

“saya nggak menyangka motor saya diserahkan langsung oleh Pimpinan Honda Lampung, biasanya kalau mengantar motor hanya sales dan delivery man saja. Terimakasih Honda atas pelayanan terbaiknya.” Ungkap Ibu Fitriani usai menerima motor scoopy miliknya.

Hal serupa juga di lakukan serentak oleh seluruh Jaringan Honda di Lampung untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional ini, salah satunya dengan kampanye Hari Pelanggan dengan Tema “Parade Senyum Satu Hati”, Executive Service Advisor serta Exclusive Deliveryman.

Tidak hanya itu saja, seluruh Jaringan Honda di Lampung juga melakukan kegiatan Executive Delivery serta Exclusive Frontline People. Dalam kegiatan ini, para manajemen Honda turun langsung ke lapangan untuk mengantarkan unit sepeda motor kepada konsumen. Seluruh dealer Honda juga mengadakan kegiatan dengan tema “HondaLicious”, “HondaSportisious” dan “HondaTourism”. Kegiatan ini dilakukan dengan berbagai aktifitas bersama konsumen, mulai dari lomba memasak, lomba yang berkaitan dengan olahraga serta beragam aktifitas lainnya.

Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati mengatakan konsumen adalah bagian yang tidak terpisahkan yang turut mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia khususnya di Lampung.

“Konsumen selalu memberikan inspirasi bagi perusahaan untuk terus melakukan inovasi dalam hal produk dan layanan purna jual yang prima. Dengan semangat Satu HATI, kami ingin memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda sebagai alat transportasi dalam kegiatan sehari-harinya.” ungkapnya. (rls)