Hari ini, KPUD Tuba Hitung Hasil Rekapitulasi Suara

0
511
views

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA-Sesuai dengan Jadwal, Rabu (22/2) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) menggelar rapat rekapitulasi hasil suara pilkada di tingkat Kabupaten Tuba.

Komisioner KPUD Tuba Feri Yanto mengatakan, sesuai dengan jadwal tahapan Pilkada Tuba pada Rabu, dimulai rapat rekapitulasi hasil suara. Kalau proses penghitungan suara tingkat Kecamatan sudah selesai, sekarang akan dimulai penghitungan suara tingkat Kabupaten Tulang Bawang.

“Insya Allah besok (Rabu, red) akan dimulai rapat rekapitulasi hasil suara tingkat Kabupaten Tulang Bawang. Semua saksi-saksi dari tiga calon Bupati Tulang Bawang sudah kita kirim undangan agar dapat menghadiri rapat rekapitulasi hasil suara tingkat Kabupaten Tulang Bawang,” katanya.

Feri juga mengatakan, kalau tempat penghitungan suara tingkat Kabupaten Tulang Bawang dijadwalkan di Gedung RA. Kartini, jalan lintas timur Menggala Tuba dan penghitungan tingkat Kabupaten serentak seluruh Pilkada se-Indonesia di mulai sekitar pukul 10.00 WIB sampai selesai.

“Mudah-mudahan rapat rekapitulasi hasil suara tingkat Kabupaten Tulang Bawang dapat berjalan dengan baik, aman, tertib dan kondusif. Kalau siapa calon Bupati yang menang atau kalah itu nanti kita saksikan bersama saat rapat rekapitulasi hasil suara tingkat Kabupaten Tulang Bawang Pilkada Tulang Bawang Tahun 2017. Saya berharap semua pendukung masing-masing calon dapat legowo siapapun yang terpilih menjadi Bupati Tulang Bawang,” tambahnya.

Dari pantauan Trans Lampung di lapangan bahwa Kantor KPUD Tulang Bawang sudah dijaga ketat oleh anggota kepolisian, TNI dan Satgas dari Tim pasangan calon Bupati Win-Hendri. Tidak hanya itu, Kantor Panwaslu Kabupaten Tulang Bawang juga dijaga super ketat oleh pihak kepolisian dan TNI.(als)