. . .

Hari Kedua di Bali, Rombongan PWI Tuba Menuju Wisata Pulau Penyu

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BALI – Rombongan wisata Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang Propinsi Lampung di hari kedua, Senin (11/2/2019) di Provinsi Bali menuju ke Pulau Penyu yang berada di wilayah Bali Selatan.

Rombongan objek wisata dipandu oleh Bli Agung, seorang tokoh Bali yang mahir dalam bercanda tawa. Kunjungan wisata Pulau Penyu adalah kunjungan yang ketiga, setelah Tanah Lot, Danau Beratan dan Jogger.

Agung menjelaskan, Pulau Penyu adalah satu – satunya pulau yang ada di Bali dan Indonesia. Pengunjung akan diajak mengelilingi pulau tersebut untuk menikmati keindahan alam.

“Pulau Penyu adalah satu – satunya yang ada di Indonesia. Nanti kita akan berkeliling untuk melihat dan menikmati keindahan pulaunya. Semoga ada manfaat yang bisa dibawa ke Lampung,”ujar Agung.

Ia menyebut, bahwa Bali Selatan banyak dilirik oleh wisatawan negara – negara barat untuk berinvestasi. Wilayah Bali Selatan tempat masyarakat warga Bali beternak sapi dan hewan – hewan peliharaan lainnya.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman mengatakan selama berada di Bali mendapatkan pelayanan panduan objek wisata yang maksimal. Pemandu sangat kocak dan bersahaja dalam memandu rombongan PWI Tuba selama dalam kegiatan kunjungan wisata.

“Kita berharap setelah pulang dari wiasata di Provinsi Bali yang terkenal tempat wisatanya menakjubkan, pengurus PWI Tulangbawang bisa melihat daerah maju itu didukung oleh semua elmen masyarakat termasuk pers,” terangnya. (red)

error: Content is protected !!