. . .

Hari Ke 28 Puasa Ramadhan 1440 H, Wabup Edward Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat Dikediamannya Kampung Ramsai

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, WAY TUBA -Hampir di penghujung Bulan Suci Ramadhan, tepatnya di Hari Ke 28 umat muslim menjalankan ibadah puasa 1440 H tahun 2019. Keluarga Besar Wakil Bupati Way Kanan DR. Drs. H. Edward Antony, M.M,. Menggelar acara Silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan berbagai elemen masyarakat.

Acara itu sendiri berlangsung di kediaman Wakil Bupati yang ada di Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan Minggu (02/06/2019).

Rangkaian acara silaturahmi itu di isi dengan pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan penyerahan tali asih dari wakil bupati kepada anak anak yatim. Selanjutnya Sambutan Wakil Bupati serta Tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz M. Tohir dan dilanjutkan dengan Doa bersama serta solat maghrib Berjamah.

Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony dalam sambutanya mengatakan sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Ramsai. Mengingat, dirinya bisa di katakan jarang pulang ke kampung Ramsai. Namun, bukan berarti dirinya melupakan Kampung Ramsai, karena Kampung Ramsai merupakan salah sejarah perjalanan kariernya.

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kampung Ramsai kalaupun saya ada salah dan khilaf. Insyaallah dalam waktu yang tidak lama lagi, saya akan kembali menetap di Kampung Ramsai mengingat Bandara Lanudad Gatot Suroto Way Tuba juga akan beroperasi,” ucap Edward Antony.

Tidak lupa, Edward juga mengatakan atas nama Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Way Tuba khususnya Kampung Ramsai jika selama mereka memimpin masih banyak pekerjaan ataupun hal hal lainnya yang belum bisa terselesaikan.

“Namun, yakin lah disisa akhir jabatan kami yang kurang lebih 1 tahun sembilan bulan lagi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan semua pekerjaan pekerjaan ini demi kepentingan masyarakat. Oleh karena itu sekali lagi saya sampaikan atas Pak Bupati dan Saya Pribadi memohon maaf yang sebesar besarnya, mohon doanya supaya saya dan pak Bupati dapat menyelesaikan jabatan ini lebih baik lagi serta amanah,” tukasnya.

Selain masyarakat Kampung Ramsai, turut hadir dalam acara tersebut Dansubramil Way Tuba Pelda Bambang, Jajaran Pramuka Way Kanan, Palang Merah Indonesia Way Kanan, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kecamatan Way Tuba, serta sejumlah Kepala Kampung yang ada di Wilayah Kecamatan Way Tuba. (Migo).

error: Content is protected !!