Hari Ini ‘Saung Sewu Resto’ Pringsewu Resmi Dibuka

Datangkan Artis Ibukota

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Untuk para pemburu kuliner di daerah Pringsewu, hari ini (Kamis (22/2), red) telah dibuka rumah makan Saung Sewu Resto yang letaknya di Jalan Ahmad Yani Km 39 dengan citarasanya pas di lidah masyarakat serta harganya yang cukup bersaing.

Owner Saung Sewu Resto, Maya dan Nova mengatakan, bahwa rumah makan tersebut digagas untuk mengenalkan beberapa macam menu kuliner. Karena menurut mereka berdua, Indonesia terkenal kaya akan cita rasa makanan khas daerah dan berbagai macam jenis masakan.

“Saung Sewu Resto cocok untuk keluarga yang cinta segala kuliner, karena di Saung Sewu Resto ini yang menyediakan segala macam kuliner, sehingga bisa memanjakan lidah anda yang suka kuliner,” ungkap Maya dan Nova di ruang kerjanya, Rabu (21/2)

Maya menambahkan, launching Saung Sewu Kuliner digelar, Kamis (22/2) pukul 10.00-14.00 WIB. Dia menambahkan, bahwa akan hadir artis ibukota Lia amelia, sehingga bagi pengunjung yang akan menyaksikan launching yang meriah sembari menyatap hidangan yang di sediakan oleh Saung Sewu Resto.

“Semoga setelah lauching ini, masyarakat Pringsewu dan masyarakat yang melintasi jalan Ahmad Yani bisa menerima rumah makan yang serba kuliner Saung Sewu Resto,” harap Maya.

“Kita menyadari banyaknya rumah makan yang berada di pringsewu, sehingga masyarakat harus pintar-pintar memilih makanan apa yang cocok di lidah Dan tempatnya yang nyaman sehinggah kalau kita mengajak keluarga tidak merasa ragu,” jelasnya. (rez/hkw)

News Reporter