. . .

Hari Ini Pemkab Tubaba Benahi Fasilitas Taman Kura-Kura.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)-Hari ini. Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) melakukan perbaikan pada beberapa fasilitas kolam taman Kura-Kura upaya dapat lebih Maksimal. dengan maksud dapat memberikan kepuasan terhadap pengunjung.

Menurut petugas pengelola juga penanggung jawab taman Kura-Kura Maryanto menyampaikan. Renovasi terhadap taman tersebut dilakukan Hanyalah sekedar, seperti pembersihan dasar kolam agar airnya selalu jernih.

“Hari ini kita sedang membuat saluran pembuangan air taman Kura-Kura,  juga dibersihkan kembali dasar kolamnya dari pasir-pasir, kemudian air nya dijernihkan agar kura-kuranya dapat terlihat jelas oleh pengunjung. Sementara, pasir yang didapat pada dasar kolam itu akan kita tepikan di pinggir kolam untuk Kura-Kuranya agar dapat naik berjemur.” Kata Maryanto kepada translampung.com pada (11/6/2019) sekitar pukul 09.50 Wib.

Menanggapi itu. Sekretaris Dinas Pariwisata Tubaba Suwardi menyatakan. Benar,  saat ini pemerintah memang sedang fokus melakukan pembangunan pada area taman Agrowisata dan Kura-Kura.  hal tersebut agar taman itu tidak disia-siakan dan mampu menarik perhatian para wisatawan nantinya.

“Untuk taman kura-kura saat ini masih diurus bersama oleh Pemkab, dari Dinas Perkimtan, Dinas Perikanan, Dinas PU, dan Dinas Pariwisata, kemungkinan nantinya, jika sudah launching peresmian baru diserahkan ke Dinas Pariwisata untuk perawatannya.” Imbuhnya.

Kendati beragam pembangunan dan perombakan taman Agrowisata dan Kura-Kura yang notabene menggunakan APBD Tubaba tersebut, pihak terkait belum dapat memberikan keterangan secara detail.(Dirman).

 

 

error: Content is protected !!