. . .

Hari Ini Dinas Pertanian Mulai Berkemas Pindah Ke Kantor Baru.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)-Hari ini, Dinas Pertanian Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) telah berkemas untuk menepati bangunan Kantor baru di Tiyuh (Desa) Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pertanian Syamsul Komar, didampingi oleh Dedi selaku staf administrasi dinas setempat saat dijumpai translampung.com diruang kerjanya pada (12/6/2019) sekitar pukul 10.30 Wib.

” Hari ini kita sudah dapat instruksi dari pimpinan agar segera berkemas dan pindah ke kantor yang baru di Tiyuh panaragan.” Kata Dedi.

Lanjut dia, menurut informasi komplek perkantoran yang baru tersebut semula akan ditempati oleh 3 kedinasan yakni. Dinas Perkimta, Pertanian dan DLH. Namun sekarang bertambah menjadi 6 kedinasan yang akan menempati komplek perkantoran tersebut.

“Selain dari tiga Dinas yang telah ditetapkan semula kini ada tambahan satker yang juga akan menepati diantaranya. Dinas Perikanan, Peternakan, dan Pertahanan Pangan.” Jelasnya.

Pasca berpindahnya dinas pertanian ke komplek Perkantoran yang baru, Pemkab Tubaba mengharapkan dapat selesai dalam pekan ini. Dengan maksud, agar roda pemerintahan dapat kembali fokus berjalan sebagaimana mestinya.

“Ya kalau instruksinya untuk dinas pertanian, diharapkan hari senin besok sudah menempati kantor disana, maka nya ini sudah berkemas dan nanti mulai diangkut naik mobil Pick Up atau Mobil Truk.” Imbuhnya. (Dirman).

 

error: Content is protected !!