Hanura Belum Pastikan Kapan Keluarnya Surat Rekomendasi

0
379
views
TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Partai Hanura sampai saat ini belum bisa memastikan kapan akan mengeluarkan surat rekomendasi untuk calon Gubernur Lampung. Sebab untuk surat rekomendasi harus berhati-hati untuk memilih salah satu calon karna itu juga merupakan hal yang sifatnya strategis.
Hal tersebut disampaikan ketua tim penjaringan Partai Hanura, Yozi Rizal, kepada Translampung.com Bahwa saat ini jajaran partai Hanura harus menghormati sikap DPP.
“Saya pastikan rekom itu belum ada, dan kita harus menghormati sikap DPP Hanura yang berhati-hati dalam memutuskan hal yang sifat cukup strategis,” kata Yozi, melalui pesan WhatsAppnya, Minggu (10/9).
Legislator DPRD Lampung ini juga menambahkan, untuk rekomendasi dalam waktu dekat atau akhir September. “Belum ada info, mudah-mudahan dalam waktu dekat. Inshaallah,”ucapnya.
Yozi menambahkan, untuk rekomendasi bukan hanya untuk cagub melainkan untuk cawagub . Namun untuk cawagub nya diserahkan kepada cagub yang di usung partai Hanura. “Cawagub nya di serahkan kepada cagub,” tandasnya.
Adanya informasi bahwa partai Hanura telah memberikan sinyal kepada Ketua DPW NasDem Mustafa disambut baik oleh Sekretaris Partai Nasional Demokrat (NasDem) Fauzan Sibron mengatakan bahwa saat ini partai berlambang garuda ini masih menunggu kepastian dari partai koalisi. “Alhamdullilah kalau benar. Kita tetap akan mengunakan perahu untuk berlayar. Kita optismis berlayar dan sampai tujuan,”ungkapnya.
Selain partai Hanura , adapula partai yang melirik besutan Surya Paloh tersebut yakni PKB. “Saya belum tahu itu semua. Sekarang kami hanya berdoa dan berusaha.Kalaupun memang benar pasti kita akan deklarasikan,” pungkasnya .(r2)