Sujadi: Mari Kita Syukuri Segala Nikmat yang Tuhan Berikan

0
89
views
SILATURAHMI: Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar kegiatan halalbihalal di lapangan perkantoran Pemkab setempat, Senin (3/7).

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU- Mengawali aktivitas setelah cuti Hari Raya Idul Fitri 1438 H lebih dari sepekan, Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar kegiatan halalbihalal di lapangan perkantoran pemkab setempat, Senin (3/7). Acara ini dihadiri Bupati Pringsewu Hi.Sujadi, Wakil Bupati DR.Hi.Fauzi, ketua dan wakil ketua TP-PKK Hj.Nurrohmah Sujadi dan Hj.Rita Fauzi, sekretaris daerah Budiman dan ketua DWP Nurhayati Budiman, Ketua DPRD Pringsewu Hi.Ilyasa beserta para pimpinan dan anggota lainnya, muspida, para asisten dan staf ahli bupati, kepala OPD, para camat dan lurah, serta seluruh staf dan jajaran aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Pringsewu.

Acara halal bil halal ini menghadirkan Ustadz Hi.Luqman Hakim dari Bandar Lampung yang menyampaikan tausiyahnya di hadapan ratusan ASN dan tamu undangan.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah dan elemen masyarakat Pringsewu untuk menjadikan momentum Idul Fitri sebagai pijakan dalam menggelorakan semangat membangun Kabupaten Pringsewu yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur.

“Mari kita syukuri segala nikmat yang Tuhan berikan, diantaranya dengan menjaga daerah kita agar sentiasa aman dan kondusif, meningkatkan semangat kebersamaan dan gotongroyong, serta mempererat persatuan dan kesatuan, demi keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Pringsewu yang sama-sama kita cintai ini,” katanya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengundian dimana bagi ASN-PNS yang beruntung akan diberangkatkan ibadah umroh ke tanah suci oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu. (r5)