Halal Bihalal, Herman HN Minta PNS Kompak Bekerja

0
300
views
Walikota Bandarlampung, Hi. Herman HN menyampaikan sambutan dalam acara halabihalal di halaman Kator Pemkot setempat, Rabu (5/7).

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Guna menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama, usai menjalani Hari Raya Idul Fitri tahun 2017.  Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menggelar Hahal Bi Halal dengan Forkopinda dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bertempat di halaman kantor Pemkot setempat, pada Rabu (5/7).

Halal bihalal tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Mardiansyah. Kemudian dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan Dr. H. Baharudin, MA.

Dalam sambutannya, Walikota Bandarlampung Herman HN mengatakan, acara halal bihalal ini selain sebagai ajang silaturahmi usai menjalankan ibadah puasa ramadhan dan merayakan Idul Fitri, juga sebagai ajang mempererat tali persaudaraan.

“Masih disuasana Idul Fitri, saya mengucapkan mohon maaf lahir batin. Semoga amal ibadah selama ramadhan diterima Allah SWT dan kegiatan silaturahmi ini dapat memperkuat tali persaudaraan kita,” kata dia.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini juga berharap, seluruh SKPD dapat bekerja dengan baik sesuai undang-undang dalam melayani masyarakat Kota Bandarlampung. “Saya juga berharap seluruh SKPD bekerja sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku dalam melayani masyarakat, agar semua dapat berjalan dengan baik,” kata dia.

“Jika kita semua bekerja dengan baik sesuai undang-undang yang berlaku, maka pembangunan yang dilaksanakan saat ini dapat berjalan lancar. Dan Kota Bandarlampung semakin maju dan modern,” ujar dia.

Herman HN meminta seluruh pegawai negeri sipil (PNS) untuk kompak dalam bekerja. “Saya mengajak seluruh PNS untuk kompak dan bersatu dalam bekerja demi terlaksananya pembangunan di Kota Bandarlampung, agar kehidupan masyarakat lebih sejahtera lagi,” tutur dia. (adv)