. . .

Hadir di Way Kanan, Wijaya Tour & Travel Siap Untuk Melayani Perjalanan Umroh Anda

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Bagi anda masyarakat Way Kanan khususnya yang ada di wilayah Blambangan Umpu dan sekitarnya tidak perlu bingung atau keluar daerah jika ingin mencari agen perjalanan Umroh ataupun ingin berwisata Religi. Karena, kini di Kabupaten Way Kanan telah hadir Wijaya Tour And Travel yang siap untuk melayani perjalanan anda yang ingin beribadah Umroh.

Bertempat di jalan Jenderal Sudirman KM2 Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Sabtu 02 Maret 2019. Wijaya Tour And Travel Cabang Way Kanan resmi di buka, acara pembukaan atau Grand Opening tanda di bukanya agen perjalanan Umroh dan wisata Religi itu berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Acara Peresmian Kantor Cabang Wijaya Tour And Travel di hadiri langsung oleh Pimpinan Wijaya Tour And Travel Provinsi Lampung, serta Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Blambangan Umpu serta para tamu undangan lainnya.

Rangkaian acara pembukaan tersebut diisi dengan Sambutan dari Pimpinan Wijaya Tour And Travel Provinsi Lampung yakni Ibu Woro Wijayanti, Sambutan Pimpinan Cabang Wijaya Tour And Travel Way Kanan, Ishaq Mangkupraja dan diisi juga dengan Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Syaifullah serta Do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Baheram Hasan Basri dan dilanjutkan pengguntingan Pita tanda di resmikannya Kantor Wijaya Tour And Travel Cabang Way Kanan.

Dalam kesempatan itu, Woro Wijayanti selaku Pimpinan pusat Wijaya Tour And Travel menyampaikan bahwa Wijaya Tour And Travel berpusat di Bandar Lampung dan baru memiliki cabang di Kota Solo dan Kabupaten Way Kanan.

Ia berharap, dengan dibukanya Kantor Cabang Way Kanan dapat membantu dan mempermudah masyarakat Way Kanan jika ingin melakukan perjalanan Ibadah Umroh ataupun wisata Religi lainnya.

“Disini saya selaku pimpinan Wijaya Tour And Travel mengajak masyarakat Way Kanan untuk menggunakan jasa kami jika ingin melakukan perjalanan Umroh. Dengan dibukanya Kantor kami disini, otomatis masyarakat Way Kanan tidak perlu jauh-jauh kluar daerah jika ingin melakukan perjalanan Umroh,” ajak Woro Wijayanti.

Sementara itu, Ishaq Mangkupraja selaku Pimpinan Cabang Wijaya Tour And Travel Cabang Way Kanan menambahkan, Wijaya Tour And Travel hadir karena permintaan Masyrakat di Way Kanan untuk mencari travel perjalanan Umroh cukup meningkat pesat dan ia meyakinkan bahwa melalui jasa Wijaya Tour And Travel, masyarakat dapat lebih mudah untuk melakukan pembayaran administrasi serta bertanggung jawab sepenuhnya selama proses perjalanan Umroh mau perjalanan wisata lainnya.

Selain itu, Lanjut Ishaq, Wijaya Tour And Travel juga hadir karena ingin mendukung pemerintah Kabupaten Way Kanan atas direncanakannya pada tanggal 28 Maret mendatang Lapangan Udara Gatot Suroto Way Tuba akan di komersilkan sebagai Bandara Komersial, yang otomatis akan mempermudah perjalanan Umroh masyarakat Way Kanan melalui Bandara tersebut jika menggunakan jasa Wijaya Tour And Travel.

“Kami hadir supaya masyarakat lebih mudah jika ingin melaksanakan perjalanan Ibadah Umroh, oleh karena itu kalaupun ada masyarakat yang berminat memakai jasa kami dapat menghubungi saya di Nomor Telepon atau WhastApp +62 812-7242-341, atau bisa juga mendatangi kantor kami yang ada di jalan Jenderal Sudirman KM2 Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan,” pungkasnya. (Migo).

error: Content is protected !!