Hadapi Persilat, Mesuji FC Targetkan Hasil Imbang

0
609
views

MESUJI – Mesuji FC akan berhadapan dengan Persilat Lampung Tengah pada pertandingan kedua Liga 3 Regional Lampung Grup C. Laga ini akan digelar pada Minggu, 7 Mei 2017 di Stadion Pahoman, Bandarlampung.

Pelatih Mesuji FC, Mudiono saat dihubungi menegaskan bahwa anak asuhnya siap tempur melawan Persilat Lampung Tengah. Pada laga tersebut, Mudiono menargetkan timnya mampu meraih 1 poin.

Dikatakannya, Mesuji FC akan bermain dengan formasi menyerang 4-3-3 dan membawa rombongan tim sebanyak 20 pemain. Di lini depan, Mesuji FC masih mengandalkan trio striker HAK (Heru, Alfen, Kosim) yang pada pertandingan sebelumnya masing-masing mencetak satu gol.

Hasil kurang baik memang didapat Mesuji FC pada pertandingan sebelumnya karena bermain imbang melawan Serasi FC Tulangbawang Barat, setelah sempat tertinggal dua gol, hingga membalikkan keunggulan menjadi 3-2, dan harus kembali kebobolan di penghujung laga sehingga skor berakhir imbang 3-3.

“Pertandingan melawan Persilat kami menargetkan hasil imbang. Saya harap kondisi fisik dan mental tim tetap terjaga sehingga dapat menampilkan permainan yang terbaik. Tim juga semakin tertantang karena akan melawan Persilat yang notabene merupakan tim juara bertahan. Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Mesuji agar dapat meraih hasil yang terbaik,” ujarnya, Jumat (05/05/2017). (rls)