Guru-Guru Diwajibkan Tingkatkan Kualitas Pendidikan

0
719
views

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG-Guru-guru SD dan SMP seluruh Bandarlampung diwajibkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan kepada murid-muridnya. Hal tersebut diungkapkan Walikota Bandarlampung Herman HN saat memberikan pengarahan kepada guru SD dan SMP se-Kota Bandarlampung.

Dalam pengarahannya, Herman HN menekankan, bukan hanya gurunya saja, tapi semua sekolah wajib meningkatkan mutu pendidikannya, karena maju atau tidaknya suatu negara dilihat dari pendidikan anak-anak penerus bangsa.

“Saya minta guru juga memberikan pendidikan moal kepada anak-anak, agar semua anak-anak didik memperhatikan sopan santun terhadap orang yang lebih tua,” kata Herman HN, Kamis (16/2) bertempat di Gedung Semergou.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini, berharap kualitas belajar mengajar moral anak bangsa dalam beretika harus ditanamkan sejak mengenyam di bangku sekolah.

“Pendidikan sangatlah penting bagi pertumbuhan suatu bangsa. Jika penerusnya baik, maka bangsa ini juga akan tumbuh baik dan tentunya lebih maju,” ujar dia.(jef)