Gunakan fasilitas Negara, Kampanye Terbuka Arinal-Nunik Dibubarkan Aparat

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Kampanye terbuka Calon Gubernur Lampung Arinal-Nunik No urut 3 dibubarkan oleh Polres Tulang Bawang. Pasalnya Lapangan Aspol Menggala Tulang Bawang merupakan milik Polri dan tidak bisa digunakan untuk kampanye salah satu calon Gubernur Lampung.

Kampanye terbuka Arinal-Nunik yang dilaksanakan di Lapangan Aspol Menggala Tulang Bawang, terpaksa batal dilaksanakan karena menggunakan fasilitas Negara. Namun Calon Gubernur Lampung, Arinal Junaidi tetap dapat bertemu dengan kader, simpatisan dan pendukung Arinal-Nunik dirumah salah satu kader partai Golkar yang tidak jauh dari lapangan setempat.

Ketua Pelaksana kampanye terbuka Arinal-Nunik, Herwan Saleh mengatakan, bahwa persiapan kampanye terbuka Arinal-Nunik semuanya telah sesuai dengan prosedur, mulai dari perizinan dari lingkungan, Lurah, Polsek bahkan Polres Tulang Bawang bahkan zona kampanye terbuka Arinal-Nunik untuk Kecamatan Menggala yang menentukan KPU,” Semua yang kita lakukan hari ini sudah sesuai dengan prosedur yang ada dan jadwal ini sudah ditetapkan oleh KPU, untuk Kecamatan Menggala kita tetap di Lapangan Aspol Menggala untuk kampanye terbuka Arinal-Nunik, namun di lapangan kampanye tersebut tidak dapat dilaksanakan karena Lapangan Aspol merupakan lapangan milik polri. Semuanya kita serahkan kepada Allah SWT, yang penting Arinal-Nunik Gubernur Lampung,” singkatnya. (als)

News Reporter