. . .

Gugah Kesadaran Generasi Muda, Mahidana, Widyawiyata dan Youth Entrepreneurial Project dari AIESEC in Unila

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Mahidana, Widyawiyata dan Youth Entrepreneurial Project merupakan proyek berkelanjutan yang berfokus dengan masalah lingkungan, pendidikan dan kewirausahaan. Proyek ini dipelopori oleh AIESEC in Unila yang diharapkan akan meningkatkan kesadaran pemudan terhadap lingkungan, pendidikan dan kewirausahaan dengan cara melakukan kegiatan bersama Intern (Mahasiswa Asing).

Pada akhirnya AIESEC in Unila kepada pemuda mampu mempertahankan kenapa yang bisa mereka temui dalam kehidupan sehari-hari, ketika Intern telah berbagi bagaimana cara membangun kesadaran akan lingkungan, pendidikan dan kewirausahaan dari negara Intern. Proyek tersebut bertujuan untuk saling berbagi dan belajar bagaimana cara membangun suatu kesadaran terhadap masyarakat di dalam bidang tersebut.

Dalam proyek tersebut, AIESEC in Unila telah dan akan mengadakan beberapa aktivitas seperti training for trainee (TFT), visit company, kunjungan wisata, global village, environment learning, Goes to SME, school roadshow, village for environment, trash hunting, youth for environment, youth for education, youth for entrepreneur, car free day, dan visite orphanage.

Proyek tersebut akan berakhir pada tanggal 18 Agustus 2019 dan di akhir proyek Intern wajib membuat laporan mengenai proyek ini baik dalam bentuk foto maupun video. (*)

error: Content is protected !!