. . .

Gudang Penyimpanan BBM Solar Terbakar

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Diduaga akibat konsleting listrik sebuah gudang penyimpanan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar yang berada di Dusun Kampung Baru Desa Sukajaya Lempasing kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran terbakar.

Menurut Hasan salah satu warga  Sukajaya Lempasing kebakaran ini terjadi sekitar pukul 18:00 api membakar teng-teng  penampungan bahan bakar jemis solar ini.

“Kejadian ini terjadi kurang lebih setelah solat magrib dugaan sementara terjadinya kebakaran ini karena konseting listri di dalam gudang ,”kata Hasan Senin (6/8/2018).

Pantawan translampung.com di lokasi kejadin hingga pukul 22:00 api belum juga bisa dipadamkan terlihat sebanyak tujuh yunit mobil pemadam kebakaran dari pemerintah pesawaran dan di bantu oleh pemkot Bandarlampung sedang menjinakan api yang semakin berkobar  mengunakan bahan di terjen jenis Rinso.

Terlihat juga camat Teluk Pandan Yulizar di damping sekcam beberapa pihak kepolosian ada dilokasi tersebut dan warga sekita dusun juga ikut memyakiskan kobaran api yang semakin membesar.(Ydn)